Aku mau cerita nih tentang apa aja yang berubah semenjak aku masuk SMA ini ..
tapi paling satu tema dulu aja ya ,,


yang pertama aku mau cerita tentang suasana di kelas, aku beruntung deh , dari SMP smpe skrang udah SMA, aku sekelas sama anak-anak yang seru, sebenernya suasana kelas waktu di SMP sma di SMA ini ga jauh beda.,


Waktu aku udah lulus, aku sempet mikir kalo aku bakalan kangen sama suasana kelas 9_e (kelas aku dulu), soalnya disana aku bener-bener ngerasa nyaman (tapi nyaman bukan berarti selalu ngerasa seneng, tapi juga ngerasain rasa manis , asin, asem, pahit, gurih sampe yang sepet-sepet juga udahpernah dirasain), dari mulai murid-muridnya, guru-gurunya, pokoknya semuanya deh, dan pasti aku bakalan kangen sama mereka..
Aku pengen deh suatu saat nanti bisa reunian ,, amiin !

Tapi sekarang aku juga ngerasa seneng banget bisa tinggal di kelas X-6 (kelas aku sekarang) , soalnya disana juga jauh lebih seru, dari murid-muridnya pun macem-macem, ada yang baik, ada yang somse, ada yang centil, ada yang sok pinter, sok cantik, ada yang lebay juga, sampe yang riweh smua ada.. pokoknya paket komplit deh !!
yaa do'ain aja lah biar bisa betah tinggal disana , amiin ..





segitu dulu aja ya ceritanya , nanti dilanjutin lagi dengan cerita-cerita yang jauh lebih seru ,, hhe' (udah kaya di film-film aja) ..
yaudah deh by !!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar